Safari Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ngawi Membentuk Forum Karang Taruna Kecamatan

Jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ngawi Melakukan Safari Ke Seluruh Kecamatan di Ngawi
Segenap Pengurus Karang Taruna Kab. Ngawi Mengucap Selamat Atas Terpilihnya Pengurus Karang Taruna Kecamatan

NGAWIDAILY-Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ngawi Periode 2019-2024 melakukan safari ke seluruh Kecamatan di Ngawi dalam rangka pembentukan Forum Karang Taruna Kecamatan (FK-TK). Safari pembentukan Forum Karang Taruna Kecamatan diawali dari Kecamatan Sine dan Kecamatan Ngrambe pada hari Selasa (10/07/2019).

Pemilihan Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Sine dilaksanakan di gedung Seba Guna Kecamatan Sine dan terpilih saudara Eko Cahyono sebagai Ketua, Havid Kurniawan sebagai wakil ketua, Susan Prasetyo sebagai Sekretaris dan Edy Harjono sebagai Bendahara yang sekaligus di kukuhkan oleh Camat Sine Budi Santoso.

Foto Pelantikan
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Sine terpilih

Sedangkan Pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan (FK-TK) Ngrambe terpilih saudara Danang Wahyu K sebagai Ketua, Heri Subagyo sebagai Wakil Ketua, Joko Purwanto sebagai Sekretaris dan Anang Puguh Joko Priyanto sebagai Bendahara.

Dalam Acara pembentukan pengurus FK-TK Kecamatan Ngrambe yang dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bapak Tri Pujo Handono dalam sambutannya beliau berpesan “Agar senantiasa Karang Taruna dapat bersinergi dengan pemerintahan desa dalam rangka penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), selain itu diharapkan Karang Taruna mampu memberikan kontribusi positif dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan”

Sedangkan Pada hari Rabu (11/07/2019) Safari dilanjutkan di Kecamatan Kendal dan Kecamatan Jogorogo. Segenap jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Dinas Sosial Kabupaten Ngawi memandu pelaksanaan pembentukan Pengurus FK-TK Kecamatan Kendal dan Kecamatan Jogorogo.

Kecamatan Kendal terpilih saudara Karyono sebagai Ketua, Agus Multas Z sebagai Wakil Ketua, Danang Pamungkas sebagai Sekretaris dan Hanif Setiawan sebagai Bendahara.

Sedangkan pengurus FK-TK Kecamatan Jogorogo terpilih saudara Sigit Harianto B sebagai Ketua, Jayadi Andri sebagai Wakil ketua, Gunawan sebagai Sekretaris dan Niken Jati Ningsih sebagai Bendahara.

Foto Pelantikan Katar Jogorogo
Pengurus Forum Karang Taruna Jogorogo Terpilih

Reza Alhafidz, S.Tp selaku ketua Karang Taruna Kabupaten dalam Sambutannya yang disampikan oleh Saudara Sarjono selaku wakil ketua Bidang Satu menyampaikan bahwa “Karang taruna merupakan organisasi yang sangat penting dalam membangun karakter pemuda, Selain itu organisasi Karang Taruna adalah organisasi yang mudah, karena semua telah dibantu dan banyak difasilitasi oleh pemerintah. Untuk itu selayaknya Karang Taruna harus bisa memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan mampu berperan dalam penanganan Penyendang Masalah Kesejahteaan Sosial (PMKS)”

Add Comment