Srambang Park Destinasi Wisata Ngawi

“Srambang Park”
Air Terjun Dan Taman Bunga

JOGOROGO– “Srambang Park” Salah destinasi wisata yang harus anda kunjungi ketika singgah di Ngawi. Srambang Park dapat di tempuh dari kota Ngawi sekitar 45 menit perjalanan ke arah lereng gunung Lawu dengan kendaraan roda empat maupun sepeda motor. Dengan ketinggian sekitar 1000 meter dpl membuat suasana dan udara di sana sangat sejuk dan cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga.
Dengan menempuh perjalanan yang lumayan lama perjalanan anda kan segera terbayar dengan keasrian suasana pegunungan lawu yang masih arsi dan sejuk. Para pengunung dapat menikmati taman bunga dengan suasana asli pegunungan

“Spot swa Foto”

dan pada ujung perjalanan pengunjung akan disuguhi air terjun dengan ketinggian sekitar 40 M.
Dari pintu masuk pengunjung harus berjalan sejauh sekitar 1,5 kilomater. Sepanjang perjalanan pengunjung dapat menikmati suara gemricik air dan aneka macam taman bunga. Selain itu pengunjung juga dapat melakukan swafoto pada spot spot denga anggel yang sangat menarik.
Bupati Ngawi Ir. Budi Sulisyo dengan sapaan akrap “Kanang” memang sedang menggenjot sektor pariwisata yang ada di Ngawi. Untuk mendukung kebijakan itu beberapa infrastruktur pendukung akan segera digarap antara lain perbaikan jalan maupun fasilitas pendung lainnya.

One thought on “Srambang Park Destinasi Wisata Ngawi

Add Comment