“Dalem Soeroredjan” Meraih Penghargaan Kategori Homestay terbaik se Jawa Timur

Pemberian Penghargaan “East Java Tourism Award 2020

Dalam acara East Java Tourism Award 2020 “Dalem Soeroredjan” mendapat penghargaan terbaik Se Jatim untuk kategori Homestay/pondok wisata. Acara yang di gelar pada hari minggu (20/12/2020) di Wisata Bahari Lamongan, “Dalem Soeroredjan” yang berada di Desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi mengusung konsep tradisional klasik yang memberikan nuasan sejuk dan asri khas pedesaan. Desa ngrayudan dengan destinasi wisata Selo Ondo sendiri merupakan salah satu desa wisata yang ada di lereng lawu sebelah utara. Pengelolaan Desa wisata ngrayudan sendiri telah dilakukan beberapa tahun terakhir oleh Dinas Pariwisata.

Wisata Selo Ondo merupakan salah satu wisata alam yang recomended singgahi. Selo Ondo merupakan tempat camping ground dengan udara yang sejuk dan Landscape yang sangat indah didukung dengan fasilitas kolam renang, mushola maupun kamar mandi yang cukup memadai.

Seperti yang di sampaikan Bapak Totok Sugiarto selaku Kepala Bidang pariwisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngawi “Kita merasa bersyukur atas prestasi yang diperoleh Kabupaten Ngawi pada acara East Java Tourism Award 2020 yang mendapatkan nilai terbaik dalam kategori Homestay/Pondok wisata se Jawa Timur mengalahkan nominator dari kabupaten lain se Jawa Timur. Kami berharap ini menjadi penyemangat untuk semua pegiat pariwisata baik biro perjalanan, pengelola obyek wisata semiman ataupun yang lain untuk bangkit walau pada masa pendemi dan ini merupakan kado akhir tahun untuk pariwisata Kabupaten Ngawi” begitu tuturnya.

Galih Angka Wijaya selaku perwakilan pokdarwis Selo Ondo Desa Ngrayudan yang menerima penghargaan mengaku cukup senang. penghargaan ini kami persembahkan untuk Kabupaten Ngawi semoga wisata Kabupaten Ngawi semakin Top

Ibu Andri Tri Wahyuli selaku pengelola homestay mengaku sangat senang dengan penghargaan ini. “terima kasih atas penghargaan ini, tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ngawi yang selama ini memberikan pembinaan dan bimbingan dalam pengelolaan homestay” tandasnya

Bagi yang ingin reservasi menginap dengan suasan asri perdesaan dan keramahan warga desa menginap di home stay ini cukup degan 200-300 ribu.

Add Comment